Pages

Kamis, 27 Oktober 2011

I'M SMASHBLAST







     Mungkin cerita ini ga penting buat kalian, tapi saya hanya ingin berbagi sedikit cerita kenapa saya sangat menyukai sama SMASH. Dalam keadaan lingkungan saya yang bisa dibilang mereka semua ANTIS "anti SMASH"


        Awal saya suka SMASH saat saya melihat semua akun-akun mereka di jejaring sosial TWITTER, mereka semua ramah bisa di bilang sangat sopan, mereka selalu mengutamakan keramahan dari segalanya. Itu alasan yang sangat kuat kenapa saya suka sama SMASH. Ditengah-tengah kegilaanku terhadap SMASH banyak kata-kata yang saya dengar dari mereka2 para ANTIS, "seven maho as seven homo" "bencong-bencong semua" "cacat" "kenapa sih bisa suka sama smash yang maho semua " masih banyak kata-kata yang keluar dari mulut mereka yang menurut saya tidak punya perasaan. Saya tidak habis fikir kenapa mereka semua bisa nge-judge SMASH bencong cuma gara-gara mereka ngebentuk boyband. Definisi bencong menurut saya adalah seseorang yang berani berbuat tapi dia tidak cukup brani untuk mengakuinya, sementara SMASH adalah sekumpulan anak-anak muda yang bersatu untuk menyalurkan ke-kreatifitasan mereka ke hal-hal yang positif ketimbang anak-anak muda yang "kreatif bnget" sampai-sampai merugikan diri sendri & lingkungan. Jadi menurut saya jangan pernah menilai orang dari penampilannya saja. Selama mendengar semua cacian antis saya nyoba buat positif thinking , saya selalu berkata seperti di bio akun twitter ku "@SeptaDiana" -> I'M SMASHBLAST biarlah orang berkata apa tentang mereka,bukankah hidup penuh Pro dan Kontra.



   Saya juga tidak punya hak untuk memaksa mereka untuk bisa menyukai SMASH , karena semua orang berhak memilih , tetapi saya hanya ingin mereka bisa belajar tentang apa itu "saling menghargai".


     Dengan percaya diri saya bilang ke mereka semua saya adalah SMASHBLAST, saya tidak perduli kalian mau mencaci smash seperti apa, saya akan tetap menjadi SMASHBLAST =>
      Sekian cerita dari saya, sampai jumpa di cerita selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar